×

Dokumentasi


BT
Baliya Tiakh Alqadri
dikirimkan 202 hari yang lalu (2018-12-06 07:24:01)

Salam Pariwisata, Saya Baliya, asal Kabupaten Sanggau, Kalbar. Saya ingin menanyakan bagaimana caranya agar bisa mendapatkan bantuan hibah berupa dana untuk meningkatkan kepariwisataan lokal (misalnya mengadakan Festival Tari Daerah se-Kalimantan Barat di Kab. Sanggau). Bantuan/Hibah dana tersebut apakah bisa diperuntukkan bagi komunitas lokal? Terimakasih atas segala perhatiannya. Salam Pariwisata
AH
indah
dikirimkan 198 hari yang lalu (2018-12-10 16:34:26)

Halo Selamat Pagi

Terimaksih telah menghubungi Kementerian Pariwisata


Kementerian Pariwisata sangat mendukung Kegiatan yang berupa Pariwisata Indonesia, dalam memperkenalkan budaya Indonesia ke semua Turist Asing maupun penduduk Lokal.

Untuk mendukung kegiatan tersebut Kementerian Pariwisata hanya bisa mendukung dalam sponsor Media Sosial, untuk menarik simpatik masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Dukungan/sponsorship dari Kementerian Pariwisata saat ini terbatas hanya pada kegiatan event nasional/internasional yang juga didukung oleh Dinas Pariwisata/Pemerintah Provinsi/stakeholder industri pariwisata. Daftar dukungan yang sudah disetujui ini sudah ada pada satuan kerja teknis terkait. Kami sarankan agar proposal permohonan dukungan kegiatan diajukan kepada Dinas Pariwisata Provinsi/Kabupaten/Kota untuk selanjutnya diproses oleh Kepala Dinas Pariwisata dan disampaikan kepada Pemerintah Pusat (dalam hal ini Kementerian Pariwisata).

Calendar of event 2018 yang resmi didukung oleh Kementerian Pariwisata dapat dilihat di http://kemenpar.go.id/asp/detil.asp?c=249&id=3860

 

Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata dapat memberikan dukungan berupa promosi/publikasi dengan menayangkan event pariwisata melalui fasilitas multimedia videotron Kemenpar atau dengan menyebarluaskannya melalui media sosial resmi Kemenpar. Untuk dapat ditayangkan di videotron, silakan mengirimkan video dengan format .mp4 dan .avi beserta Surat Permohonan Penayangan Video kepada:

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Publik

Gedung Sapta Pesona Lantai 2

Jl. Medan Merdeka Barat No. 17

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838899


Status:

Close

Dikirimkan sejak: 202 hari yang lalu pada 2018-12-06 07:24:01

Pengirim: Baliya Tiakh Alqadri