×

Dokumentasi


RR
Raffael Ricky
dikirimkan 358 hari yang lalu (2018-08-26 10:54:57)

Salam kenal, saya Raffael Ricky. Saat ini saya sedang memulai bisnis startup video musik yang bernama mYsense (Make Your Own Sensation's), yang memiliki segmen pasar di Indonesia. mYsense merupakan aplikasi yang menggabungkan 3D Virtual Realty, 3 Binaural Sound, Pemandangan alam Indonesia, dan Video Musik. Berikut 6 konten mYsense: 1. Live musik Fitur bermusik secara live selama 2 jam seperti di cafe atau lounge. Musisi akan memainkan lagu sesuai songlist yang telah disusun. User juga bisa me-request sebuah lagu agar bisa dimainkan oleh musisinya. 2. Kursus musik Fitur belajar musik yang meliputi instrumen piano, guitar, vokal, dan bass yang mana user akan belajar langsung dengan musisi profesional dan bisa bertanya jawab dengan pengajarnya. 3. Live konser Fitur live konser yang disiarkan dengan 4 sudut 360 kamera dan 3Dio sound. User bisa seakan-akan berada di tengah konser tersebut dengan 360 panorama dan 360 suara. 4. Workshop musik Fitur belajar musik singkat seperti teori, sejarah, dsb, dimana pengguna belajar langsung dengan musisi profesional dan bisa bertanya jawab dengan narasumber. 5. Video musik cover Penggabungan 3D Virtual Reality, 3D Binaural Sound, Pemandangan alam Indonesia, dan Video musik. User bisa menonton musisi kesayangannya serta panorama keindahan alam di Indonesia. 6. mYsong (Mp3 player) mYsong adalah fitur pemutar musik yang mana user bisa mendengarkan koleksi lagu-lagu hasil produksi musisi Indonesia dari tahun produksi 1960 sampai terkini. mYsong adalah library terlengkap untuk lagu-lagu Indonesia. Berikut tujuan dari aplikasi mYsense: 1. Menghemat uang, waktu, dan tenaga 2. Memberi lapangan kerja baru bagi ribuan musisi di Indonesia 3. Meminimalisir pembajakan karya musik 4. Lebih mengapresiasi dan mengenal musisi lokal 5. Menambah nilai nasionalisme 6. Menambah wisatawan dan devisa negara mYsense memiliki 10 orang tim yang mana setiap divisi memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di divisi yang mereka kelola. Saat ini mYsense sedang mencari investor untuk memulai startup tersebut. Apa Kemenpar bisa diajak bekerja sebagai Angle Investor mYsense? Bila bersedia kami akan mengirim Pitch Deck dan Business Plan mYsense. Terima kasih.
AH
vira
dikirimkan 356 hari yang lalu (2018-08-28 18:31:04)

Selamat siang Sdr. Raffael Ricky


Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Dukungan/sponsorship dari Kementerian Pariwisata saat ini terbatas hanya pada kegiatan event nasional/internasional yang juga didukung oleh Dinas Pariwisata/Pemerintah Provinsi/stakeholder industri pariwisata. Daftar dukungan yang sudah disetujui ini sudah ada pada satuan kerja teknis terkait. Kami sarankan agar proposal permohonan dukungan kegiatan diajukan kepada Dinas Pariwisata Provinsi/Kabupaten/Kota untuk selanjutnya diproses oleh Kepala Dinas Pariwisata dan disampaikan kepada Pemerintah Pusat (dalam hal ini Kementerian Pariwisata).


Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata dapat memberikan dukungan berupa promosi/publikasi dengan menayangkan event pariwisata melalui fasilitas multimedia videotron Kemenpar atau dengan menyebarluaskannya melalui media sosial resmi Kemenpar. Untuk dapat ditayangkan di videotron, silakan mengirimkan video dengan format .mp4 dan .avi beserta Surat Permohonan Penayangan Video kepada:


Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Publik

Gedung Sapta Pesona Lantai 2

Jl. Medan Merdeka Barat No. 17

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838899


Selanjutnya, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata di link berikut: https://www.surveymonkey.com/r/X9736QP?sm=O4xQCjmV%2bzFojvAHg9kaZw%3d%3d


Salam Pesona Indonesia







Status:

Close

Dikirimkan sejak: 358 hari yang lalu pada 2018-08-26 10:54:57

Pengirim: Raffael Ricky