×

Dokumentasi


mw
marwanto wijanarko
dikirimkan 22 hari yang lalu (2020-09-30 08:39:16)

Pak tolonglah kami dan carikan kami solusi saat pandemi ini kami perwakilan dari biro perjalanan wisata, driver dan codriver wisata jawa tengah merasa saat ini masih banyak dari kami yang tidak dapat perhatian pemerintah bahkan tak tersentuh sama sekali baik itu berupa bantuan ataupun pengalihan usaha seperti janji pemerintah pusat. Bantuan bukan prioritas utama kami tapi pikirkan kami untuk bisa paling tidak menghidupi keluarga kami. Sudah dari januari kami berusaha melakukan sesuatu termasuk beralih usaha umkm kreatip produksi tapi bukan untung malah buntung karena produk2 laris di pasaran sudah di import dari china sehingga kami akan sulit bersaing dengan produk mereka yang berupa mesin sedangkan kita handmade. Jangan alihkan kami ke prakerja seperti surat saya ke lapor gub yang intinya malah mmebuat kami binggung sudah dari gel 1 saya juga mendaftar tapi belum berhasil juga sampau saat ini. Apalagi usia kami banyak yang sudah tidak muda terutama untuk driver dan codriver wisata.
AH
Rifa
dikirimkan 22 hari yang lalu (2020-09-30 15:02:45)

Hai sobat terima kasih telah menghubungi Kami!


Kami turut prihatin atas keadaan Bapak, namun kemenparekraf juga menyelenggarakan program yang mungkin salah satunya Bapak bisa ikuti.


Program/kebijakan/kegiatan yang dinaungi ataupun didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) hanya dipublikasikan melalui :

laman website kemenparekraf.go.id dan media sosial resmi Kemenparekraf/Baparekraf 

Facebook: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Twitter: @Kemenparekraf

Youtube: Kemenparekraf

Instagram: @kemenparekraf.ri


Bila Bapak ingin mendapatkan bantuan, bisa mencoba terlebih dahulu untuk mendatangi Dinas Pariwisata setempat ya Pak.


Semangat!

Salam Wonderful!

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 22 hari yang lalu pada 2020-09-30 08:39:16

Pengirim: marwanto wijanarko