×

Dokumentasi


SY
Savira Yudicia
dikirimkan 34 hari yang lalu (2020-09-22 21:38:53)

Saya Savira dari Universitas Airlangga. Saya berencana mengambil tema skripsi saya tentang data sektor pariwisata yang paling berdampak selama pandemi ini. Sebelum saya mengurus surat izin untuk pengambilan datanya, saya ingin bertanya beberapa hal terlebih dahulu? 1. Jika saya meminta data sektor pariwisata, data tersebut apakah tersimpan di database sendiri atau sama dengan data yang tertera di website kemenpar? 2. Untuk data sektor pariwisatanya apakah ada data detail usaha/perusahaannya untuk sektor yang paling berdampak selama pandemi (peringkat 1 se indonesia)? Terimakasih sebelumnya
AH
Virgiani
dikirimkan 33 hari yang lalu (2020-09-23 11:18:09)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata dan EKonomi Kreatif


Dapat disampaikan sebagai berikut:

  1. Jika data tersedia di website dapat langsung diakses oleh publik, dan jika memang data yang diminta tidak tersedia di website dapat kami crosscheck ke database kami terlebih dahulu.
  2. jika anda memberikan informasi apa yang dibutuhkan akan kami koordinasikan dengan satuan kerja terkait bila data tersedia pada satuan kerja, jika data tidak tersedia atau belum dikuasai oleh kami akan diarahkan lebih lanjut.



Demikian dapat disampaikan

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 34 hari yang lalu pada 2020-09-22 21:38:53

Pengirim: Savira Yudicia