×

Dokumentasi


LS
Lista Setyaningtyas
dikirimkan 58 hari yang lalu (2020-08-25 12:12:47)

Bagaimana cara menangani pelanggan yang sedang marah, atau tidak senang dengan perjalanan wisata? Seperti tiba tiba terjebak macet, atau apapun itu?
AH
Deddy
dikirimkan 58 hari yang lalu (2020-08-25 16:39:49)

Halo Sobat Parekraf. Terima kasih telah menghubungi Kemenparekraf/Baparekraf


Kemenparekraf tentunya terus memperbaiki 3A (Aksesibilitas, Atraksi, dan Amenitas) yang ada di Indonesia. Kemenparekraf juga membuat panduan protokol kesehatan CHSE dengan program I DO CARE untuk membuat wisatawan merasa aman dan nyaman untuk berwisata. Pelayanan prima harus selalu diberikan kepada wisatawan, baik nusantara maupun mancanegara.


Terima kasih

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 58 hari yang lalu pada 2020-08-25 12:12:47

Pengirim: Lista Setyaningtyas