×

Dokumentasi


R
Rian
dikirimkan 65 hari yang lalu (2020-08-18 09:56:58)

Selamat Pagi Bapak, Mohon maaf mengganggu waktunya. Perkenalkan saya iyan dari Laboratorium Komunikasi dan Media Universitas Negeri Yogyakarta. Rencananya kami hendak mengadakan webinar tentang "The Future of Indonesian Film Industry", Oleh karenanya kami hendak mengundang perwakilan dari kemenparekraf sebagai pembicara. Kami berharap dapat ada pemebicara dari kemenparekraf baik itu Mas Menteri/Wakil Menteri/Deputi Terkait untuk dapat menjadi pembicara pada kegiatan tersebut. Kiranya prosedur nya seperti apa nggih? Sebagai tambahan informasi, berikut beberapa calon pembicara kami 1. Ibu Hetifah (Wakil Ketua Komisi X) 2. Produser Film 3. Dyna Herlina (Peneliti penonton film Indonesia) Kiranya berkenan untuk memberikan arahan lebih lanjut Terimakasih Salam
AH
Virgiani
dikirimkan 65 hari yang lalu (2020-08-18 20:09:47)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif


Untuk mengundang pejabat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai narasumber, sudah diatur dalam Standar Pelayanan Penyediaan Narasumber Kepariwisataan dengan prosedur sebagai berikut:

Pengguna layanan menyampaikan surat resmi permintaan asistensi yang menjelaskan materi, waktu dan tempat pelaksanaan yang ditujukan kepada satuan kerja terkait dan dikirimkan kepada Tata Persuratan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif:


Tata Persuratan

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Gedung Sapta Pesona, Lt. 1

Jalan Merdeka Barat No.17

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838120

Email. persuratan@kemenparekraf.go.id



Demikian dapat disampaikan

Semoga dapat membantu

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 65 hari yang lalu pada 2020-08-18 09:56:58

Pengirim: Rian