×

Dokumentasi


EG
Emmanuelle Gracia
dikirimkan 101 hari yang lalu (2020-05-04 11:34:27)

amat siang Bapak/Ibu, semoga sehat selalu. Perkenalkan, saya Emmanuelle Gracia. Mahasiswi tingkat akhir Prodi Manajemen (jurusan Bisnis Industri Kreatif) dari Kalbis Institute, Jakarta. Saya sedang tengah melakukan penelitian terhadap salah satu UKM batik tulis Lasem, di Rembang menggunakan pendekatan triple helix, sehingga membutuhkan seorang narasumber terkait industri batik lasem sebagai bagian dari ekonomi kreatif Indonesia. Awalnya saya sudah menghubungi Kesbangpolinmas Rembang namun dengan adanya wabah Covid-19, mereka tidak melayani surat perizinan untuk melakukan penelitian. Maka besar harapan saya bahwa Kemenparekraf bisa membantu karena kami para mahasiswa/i harus tetap menyelesaikan skripsi sebagai tugas akhir. Saya juga menghubungi BEKRAF untuk mencari alternatif. Semoga Bapak/Ibu berkenan. Terima kasih. Dengan hormat, Emmanuelle Gracia
AH
Rifa
dikirimkan 101 hari yang lalu (2020-05-04 14:23:19)

Halo terima kasih telah menghubungi Kami!


Kami hanya melayani penelitian yang ditujukan kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Mengenai persoalan yang kamu alami, merupakan kebijakan dari intitusi atau lembaga sebagai dampak dari adanya covid-19 dan bukan menjadi tanggung jawab kami.


Bila kamu ingin mengajukan surat penelitian kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif prosedurnya adalah sebagai berikut:

Mahasiswa ataupun masyarakat umum dapat mengajukan proposal penelitian untuk skripsi, tesis, disertasi atau karya tulis lainnya dengan mencantumkan judul, maksud & tujuan, tema/ringkasan karya tulis, data yang dibutuhkan serta list pertanyaan jika ingin melakukan wawancara serta cantumkan cv, transkrip nilai pada lampiran dan ditujukan kepada:

Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi

Gedung Sapta Pesona Lt. 20 

Jl. Medan Merdeka Barat No.17 

Jakarta 10110


dan dikirimkan kepada

Tata Persuratan 

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Gedung Sapta Pesona, Lt 1

Jalan Medan Merdeka Barat No.20

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838120

Email.  persuratan@kemenpar.go.id


Demikian terima kasih

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 101 hari yang lalu pada 2020-05-04 11:34:27

Pengirim: Emmanuelle Gracia