×

Dokumentasi


d
dwi
dikirimkan 197 hari yang lalu (2020-04-09 23:01:16)

KAMI PEJUANG PARIWISATA JUGA MANUSIA Akhir akhir ini narasi yang terbangun yang sedang sulit kok cuma ojol ya?? Lha kami 13 jt orang pelaku pejuang pariwisata di dalamnya juga ada driver rental,driver bus,kenek,korban phk hotel,gaet,tl,travel dan para karyawan lainnya terkait pariwisata sudah pada tidak ada 'denyut pemasukan sama sekali.. Nyaris drumah.. Kalau dipikir ojol masih ngaspal,artinya masih ada harapan,ada denyut,bahkan perusahaannya masih raksasa yang siap menggelontorkan bantuan dan program seperti sebelumnya.atau apa karna ada Makarim di kabinet? kami sama sekali tidak ada denyut.. Kalau menteri kami pariwisata sudahla,memang sudah tidak bisa diharap. Pemerintah yang adil donk....!!! oiya kami penghasil nomor 2 terbesar devisa negara untuk negeri ini pak.. Kami bukan mau ngemis ... tapi..kami ingin dengar kepedulian Atasan kami dalam hal ini KEMENPAR.. #presidentRI #mentripariwisata
AH
Deddy
dikirimkan 196 hari yang lalu (2020-04-10 15:14:23)

Halo terima kasih telah menghubungi Kami!


Seperti yang telah kita ketahui bersama, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan terkait penggunaan Kartu Prakerja untuk dapat memberikan bantuan kepada para karyawan/pekerja yang terdampak wabah COVID-19. Agar kebijakan ini dapat terlaksana dengan baik, maka diperlukan juga kerjasama dari semua pihak yang terlibat.

 

Oleh karena itu, kami meminta bantuan Bapak/Ibu yang sekiranya memiliki karyawan/pekerja yang terkena dampak langsung dari wabah COVID-19 ini (misal: dirumahkan dengan pengurangan gaji, pemutusan hubungan kerja), agar dapat mengarahkan karyawan/pekerjanya untuk dapat mengisi formulir ini sebagai kelengkapan data yang kemudian akan ditindaklanjuti oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

 

https://industri.kemenparekraf.go.id/dampak-tenagakerja

 

Jika sekiranya Bapak/Ibu memiliki pertanyaan, dapat langsung menghubungi tim dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di alamat surel inparekraf@kemenparekraf.go.id.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih. 

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 197 hari yang lalu pada 2020-04-09 23:01:16

Pengirim: dwi