×

Dokumentasi


C
Clara
dikirimkan 100 hari yang lalu (2020-03-25 11:31:34)

Selamat siang. Saya mau minta tolong kementerian pariwisata untuk menghimbau online travel agent khususnya Traveloka untuk tidak menggantung customer masalah refund tiket pesawat dikarenakan corona virus. Dari kemarin telpon CS selalu sibuk, message Instagram, Twitter, facebook balasannya lama, sekalinya balas, jawabannya tidak menyelesaikan masalah, disuruh menunggu lagi. Corona bukan kemauan kita, mohon Traveloka cepat tanggap keluhan customer. Jadwal terbang saya minggu depan, gimana kalau tiketnya hangus. Uang yg saya dapat hasil kerja masa hangus gitu saja. Mohon bantuannya. Terimakasih.
AH
aldo
dikirimkan 99 hari yang lalu (2020-03-26 10:07:45)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Saran dan masukan Saudari akan kami teruskan kepada pimpinan, untuk jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam penanganan berbagai aspek yang terdampak dengan adanya penyebaran COVID-19 di Indonesia.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi survey kepuasan layanan informasi publik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 100 hari yang lalu pada 2020-03-25 11:31:34

Pengirim: Clara