×

Dokumentasi


NA
Niko Anggayu
dikirimkan 239 hari yang lalu (2020-02-28 09:17:07)

Assalamualaikum Wr.Wb Dengan Hormat, Selamat Sore Bapak/Ibu Biro Humas Kemenpar RI, Salam kenal dan Salam Hormat, Saya Nama : Niko Anggayu Tempat/ Tanggal Lahir : Bandar Lampung / 27 Agustus 1999 Status : Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Universita Lampung Bersama pesan ini saya ingin bertanya mengenai Mekanisme/Pengajuan permohonan magang Di Kemenpar RI, Rencana pelaksanaan Magang di Bulan Juli, Domisili saya saat Ini berada di Provinsi Lampung, Kota Bandar Lampung, jujur berada atau menjadi salah satu bagian dan turut berkontribusi bersama Kemenpar RI merupakan salah satu cita cita di hidup saya???? Saya amat mohon informasi untuk saya bisa bergabung, membantu , mengemban ilmu dan silaturahmi bersama Kemenpar RI. Karena latar belakang yang saya miliki ialah lulusan SMK PARIWISATA, Dan sempat menjadi Kontingen Provinsi Lampung dalam Lomba Kompetensi Siswa bidang Pariwisata Se-Indonesia, Dan saat ini saya begelut freelance di Bidang Event Organizer, Mc , dan juga mengelola usaha kecil di Bidang Jasa Tour, Oleh karena itu saya amat besar harapan untuk bersama Mengemban ilmu,pengalaman , dan silaturahmi bersama Kemenpar RI???????????? Saya mohon informasinya Bapak/Ibu Terimakasih, Wassalamualaikum wr.wb..
AH
Rifa
dikirimkan 239 hari yang lalu (2020-02-28 14:13:20)

Halo terima kasih telah menguhubungi Kami!



Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuka kesempatan bagi mahasiswa aktif di Perguruan Tinggi dan siswa SMK (sederajat) yang memiliki prestasi akademik baik untuk melaksanakan program magang/PKL yang dipersyaratkan dalam Kurikulum. Silahkan mengajukan Surat Permohonan Magang/PKL dari Perguruan Tinggi/ Sekolah disertai: 

  1. Curriculum Vitae (CV) beserta pas foto berwarna 
  2. Proposal Magang/PKL berisi tujuan magang dan bidang kerja yang diinginkan (untuk mahasiswa) 
  3. Transkrip Nilai Terakhir (untuk mahasiswa) 
  4. Rencana waktu magang/PKL yang diinginkan 


Surat dapat dikirimkan langsung/pos/email paling lambat 6 (enam) bulan sebelum pelaksanaan magang/PKL, yang ditujukkan kepada: 


Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi

Gedung Sapta Pesona Lt. 21 

Jl. Medan Merdeka Barat No.17 

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838571 

Email. infomagang@kemenpar.go.id 


Mengingat tingginya peminat program magang/PKL di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pelamar disarankan untuk menghubungi unit kerja terkait untuk mengetahui ketersediaan lowongan.


Terima kasih

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 239 hari yang lalu pada 2020-02-28 09:17:07

Pengirim: Niko Anggayu