×

Dokumentasi


VR
Vicky Rosalina
dikirimkan 31 hari yang lalu (2020-01-29 15:26:58)

Kepada Yth. Bapak/ Ibu Di tempat Salam hangat dari Art Jakarta. Bersama e-mail ini saya ingin menanyakan prosedur untuk mengajukan proposal kegiatan kepada Kemenparekraf. Art Jakarta adalah sebuah Annual Art Fair berskala internasional yang edisi selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 28 s/d 30 Agustus 2020 di JCC Senayan. Setiap tahunnya kami memamerkan karya visual dari puluhan galeri baik nasional maupun internasional, serta mengundang ribuan tamu penting dari berbagai negara untuk hadir. Pada penyelenggaraan Art Jakarta 2019 lalu, kami mendapat dukungan dari Bekraf untuk program Art Scene dan Art Unlimited, yang merupakan platform untuk mendukung perkembangan industri kreatif yang dilakukan oleh para seniman muda. Berhubung sejak tahun lalu terjadi perubahan struktur dalam lembaga Bekraf yang menjadi Kemenparekraf, untuk itu saya ingin menanyakan bagaimana prosedurnya untuk pengajuan proposal kegiatan kami dengan sistem yang ada saat ini.
AH
aldo
dikirimkan 23 hari yang lalu (2020-02-06 10:40:18)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Mohon maaf untuk saat ini kami masih dalam proses penyusunan organisasi yang baru. Program yang dilakukan baik untuk internal dan eksternal masih dalam proses penyesuaian dengan SOTK terbaru. Terima kasih telah menghubungi kami


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi survey kepuasan layanan informasi publik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 31 hari yang lalu pada 2020-01-29 15:26:58

Pengirim: Vicky Rosalina