×

Dokumentasi


G
Ghufron
dikirimkan 32 hari yang lalu (2020-01-28 08:31:42)

Perkenalkan saya Ghufron dari Universitas Indonesia selaku panitia penyelenggara The 14th NFF FEB UI (The 14th National Folklore Festival 2020 ) mengirimkam penawaran kepada Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sebagai sponsor dari acara kami, yang akan diselenggarakan pada 2 – 5 Maret 2020 di Auditorium Pusgiwa Universitas Indonesia. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memadukan Budaya Indonesia ke dalam suatu sinergi. Selain itu, event ini merupakan yang bernuansa folklore yang diadakan di Indonesia. Berikut saya lampirkan proposal sponsorship . a. Nama Event : The 14th National Folklore Festival 2020 b. Penyelenggara : BEM FEB UI c. Tanggal Event : 2 – 5 Maret 2020 d. Lokasi Event : Auditorium Pusgiwa Universitas Indonesia e. Target Peserta : 4.040 Participants, range usia 15 - 30 Tahun (dari 34 Provinsi) f. Deskripsi Event : National Folklore Festival (NFF) merupakan satu-satunya acara bernuansa folklore di Indonesia. Acara ini juga merupakan festival kebudayaan tertua tingkat SMA, universitas, dan umum. Dinaungi oleh BEM FEB UI, The 14th National Folklore Festival dengan bangga mempersembahkan perlombaan tari dan paduan suara bertaraf nasional yang akan dihadiri oleh lebih dari 1500 peserta dan ribuan pengunjung. Berkumpulnya sejumlah besar pemuda yang peduli budaya tentu akan berdampak besar bagi kesatuan bangsa ini. Oleh sebab itu, The 14th National Folklore Festival menyusun berbagai rangkaian kegiatan pre-event dan main event yang ditujukan untuk memadukan budaya Indonesia ke dalam suatu sinergi. The 14th National Folklore Festival mengangkat tema Chayaviha Samadhi. Sebagai ujung tombak masa depan bangsa, generasi muda Indonesia akan berperan sebagai tokoh utama dalam mempertahankan dan menguatkan kesatuan ini. Dengan mengangkat tema Chayaviha Samadhi yang memiliki arti naungan langit yang memberi harmoni. The 14th National Folklore Festival berharap sinergi dari berbagai budaya terwujud secara nyata oleh generasi muda melalui acara ini Dalam event ini akan diperlombakan beberapa kategori yaitu: • Kompetensi Paduan Suara • Kompetisi Tari Tradisional Selain itu kami juga menyajikan beberapa program yang ada di dalam event tersebut yaitu: • Mini Museum Budaya Indonesia ( Pre Event ) • Performance lagu daerah bernuansa akustik ( Pre Event )
AH
aldo
dikirimkan 23 hari yang lalu (2020-02-06 10:18:54)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Dukungan/sponsorship dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat ini terbatas hanya pada kegiatan event nasional/internasional yang juga

didukung oleh Dinas Pariwisata/Pemerintah Provinsi/stakeholder industri

pariwisata yang sudah terdaftar dalam Calendar of Event Kementerian

Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat dilihat di http://www.kemenpar.go.id/event.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi survey kepuasan layanan informasi publik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 32 hari yang lalu pada 2020-01-28 08:31:42

Pengirim: Ghufron