×

Dokumentasi


F
FIRMAN
dikirimkan 174 hari yang lalu (2020-01-19 14:20:08)

Paska bencana alam, alam Indonesia berubah kembali pada bentuk asli secara alami. Menjadi sumber ide inspiratif, pengadaan objek wisata berupa hutan wisata, desa wisata, konservasi alam, penangkaran satwa liar, gunung wisata dan kota cagar budaya. Namun, jangan pula luput dari perhatian. Selain objek wisata, perhatian juga tertuju pada subjek wisata, menyangkut layanan travel, akomodasi dan penginapan hotel. Kemenpar harus mampu berkolaborasi dengan kementerian lain, terutama dengan Kemendes sebagai "ujung tombak" lokasi alam pedesaan, supaya tercapai pemerataan alam objek wisata.
AH
aldo
dikirimkan 173 hari yang lalu (2020-01-20 10:10:35)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Berikutnya akan kami sampaikan kepada pimpinan, untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam peningkatan pelayanan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi survey kepuasan layanan informasi publik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 174 hari yang lalu pada 2020-01-19 14:20:08

Pengirim: FIRMAN