×

Dokumentasi


LM
Liliane Melissa
dikirimkan 142 hari yang lalu (2020-01-16 16:09:58)

Dengan hormat, Perkenalkan, saya Anne, Business Analyst dari Lemonilo. Lemonilo adalah healthy lifestyle consumer-tech brand dari Indonesia yang menciptakan beragam produk sehat, terjangkau dan praktis untuk segala kebutuhan dengan produk unggulan kami Lemonilo Mi Instan. Kami tertarik untuk memasukkan logo Pesona Indonesia ke seluruh desain packaging produk-produk kami karena seluruh produk kami diproduksi dan didistribusikan ke seluruh penjuru Indonesia. Berdasarkan informasi yang saya baca dan tersedia di internet, logo tersebut dapat digunakan untuk umum dan terbuka untuk siapa saja yang ingin menggunakan. Namun, karena kami ingin menjadi perusahaan yang tertib aturan, kami ingin konfirmasi lebih lanjut mengenai penggunaan logo ini. Apakah saya bisa mendapatkan surat resmi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengenai izin penggunaan logo Pesona Indonesia? Atau mungkin ada pihak yang bisa saya hubungi langsung untuk menanyakan hal ini. Terima kasih. Hormat saya, Liliane Melissa
AH
fikri
dikirimkan 141 hari yang lalu (2020-01-17 14:50:08)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif


Anda bisa mendapatkan logo resmi Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia serta panduan penggunaannya di website www.kemenpar.go.id di menu Profil → Logo, atau klik link berikut: http://www.kemenpar.go.id/post/pedoman-brand-design atau 

Logo Wonderful Indonesia beserta tatacara penggunaanya dapat diunduh di www.indonesia.travel pada bagian Partners Kit → Brand Guidance.


Penggunaan Logo untuk Komersil

Untuk perizinan Perusahaan/perorangan yang berkeinginan menggunakan logo Wonderful Indonesia dan atau Pesona Indonesia dengan tujuan komersial dapat menghubungi via email kepada bapak Rizanto Binol - Tenaga Ahli Bidang Co-Branding rizanto.binol@gmail.com.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi survey kepuasan layanan informasi publik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 142 hari yang lalu pada 2020-01-16 16:09:58

Pengirim: Liliane Melissa