×

Dokumentasi


SS
Surung Solin
dikirimkan 23 hari yang lalu (2019-11-22 12:56:59)

Tolong Kami !!! mewakili Generasi Muda Suku Pakpak, SUMUT Suku kami di bagi 5 sub Etnis lagi, tersebar di 4 wilayah pemerintahan Kabubaten (Dairi,Aceh Singkil,Pakpak Bharat,Humbang Hasundutan) kami tidak Tidak mempunyai Rumah Adat Lagi, Terkhusus maslah rumah Adat, sudah di tahap Penyelamatan, bukan lagi pelestarian. Sangat berharap Pemerintah pusat melalui Kementrian Pariwisata untuk mendorong pemerintah dareah kami Pak, Kabuten dairi yang tertua dari tidak ada satu pun rumah adat yang selamat sejak dahulu,dan Pakpak Bharat mekar dari Dairi tidak punya Rumah Adat sudah 16th berjalan.
AH
aldo
dikirimkan 20 hari yang lalu (2019-11-25 23:38:39)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Terima kasih atas saran dan masukan Saudara, berikutnya kami akan meneruskan kepada pimpinan untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam pelestarian kebudayaan lokal.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi survey kepuasan layanan informasi publik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 23 hari yang lalu pada 2019-11-22 12:56:59

Pengirim: Surung Solin