×

Dokumentasi


YW
Yayasan WIBOTANIDA (Wejangan Intelektual Berp
dikirimkan 17 hari yang lalu (2019-10-28 20:42:08)

Kepada Yth, Menteri Pariwisata RI. Saya Sahat Manomu Marbun, Pengurus Yayasan WIBOTANIDA di Sumatera Utara, Saat ini kami sedang memantau percepatan pengembangan pariwisata Danau Toba, kalau boleh saran untuk mendukung percepatan pengembangan Wisata Danau Toba Menuju wisata kelas dunia, kami melihat masalah dari segi pola pikir masyarakat, kalau boleh saran bagaimana kalau setiap tahun kita berangkatkan 1000 orang pemuda dan tokoh masyarakat studi banding ke Bali selama 4 bulan, dan mereka digaji, dengan target mereka harus mampu membawa sisi positif bali ke danau toba! terima kasih,
AH
aldo
dikirimkan 13 hari yang lalu (2019-11-01 20:48:49)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Selanjutnya akan kami sampaikan kepada pimpinan untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam peningkatan kualitas pelayanan pariwisata di Indonesia, khususnya di destinasi wisata Danau Toba.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 17 hari yang lalu pada 2019-10-28 20:42:08

Pengirim: Yayasan WIBOTANIDA (Wejangan Intelektual Berp