×

Dokumentasi


NA
Niko Anggayu
dikirimkan 69 hari yang lalu (2019-10-06 08:47:04)

Assalamualaikum wr.wb.. Selamat Siang @kemenpar maaf mengganggu,Perkenalkan saya Niko Anggayu, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Lampung, tanpa mengurangi rasa hormat dan segan saya, saya ingin bertanya perihal Prakerin/Praktek Kerja Lapangan di @kemenpar, Untuk jurusan Ilmu Komunikasi untuk penempatan Prakerin bisa ditempatkan di bagian apa ya Pak/Ibu? karena sedikit cerita, memang saat ini saya masih Mahasiswa Semester 5, dan perkiraan Prakerin dilaksanakan Semester 6 mendatang, namun saya memiliki ketertarikan yang amat di bidang pariwisata, karena basically saya dahulu salah satu siswa yang bersekolah tingkat akhir di jurusan Pariwisata, Saya Kontingen Lampung pada ajang Kompetensi Siswa Pariwisata 2017, dan hingga saat ini saya menempuh pendidikan perkuliahan dengan Side Job sebagai Tour Guide and Tour Leader, it's the reason, Mengapa saya sangat tertarik untuk mengemban ilmu di @kemenpar, Adakah update schedule untuk kesempatan Magang saya bu???? Mohon bantuan
AH
aldo
dikirimkan 68 hari yang lalu (2019-10-07 22:20:35)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Kementerian Pariwisata membuka kesempatan bagi mahasiswa aktif di Perguruan Tinggi dan siswa SMK (sederajat) yang memiliki prestasi akademik baik untuk melaksanakan program magang/PKL yang dipersyaratkan dalam Kurikulum.


Silahkan mengajukan Surat Permohonan magang/PKL dari Perguruan Tinggi/ Sekolah disertai:

1. Curriculum Vitae (CV) beserta pas Foto berwarna

2. Proposal magang/PKL berisi tujuan magang dan bidang kerja yang diinginkan (untuk mahasiswa)

3. Transkrip Nilai Terakhir (untuk mahasiswa)

4. Rencana waktu magang/PKL yang diinginkan


Surat dapat dikirimkan langsung/pos/email paling lambat 6 (enam) bulan sebelum pelaksanaan magang/PKL, yang ditujukkan kepada:

Kepala Biro Umum, Kepegawaian, Hukum dan Organisasi

Gedung Sapta Pesona Lt. 20

Jl. Medan Merdeka Barat No.17

Telp. (021) 3838571

Email. infomagang@kemenpar.go.id

Mengingat tingginya peminat program magang/PKL di Kemenpar, pelamar disarankan untuk menghubungi unit kerja terkait untuk mengetahui ketersediaan lowongan.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 69 hari yang lalu pada 2019-10-06 08:47:04

Pengirim: Niko Anggayu