×

Dokumentasi


HM
Hasbi Maulana
dikirimkan 78 hari yang lalu (2019-09-26 01:23:08)

Nama saya Hasbi Maulana asal Banyuwangi, saya mendapat tawaran untuk studi International Foundation (pra-universitas) Ilmu Sosial dan Media di INTO London Inggris pada 6 Januari 2020. Karena masalah ekonomi dan tidak ada beasiswa penuh yang diberikan untuk studi Foundation sehingga saya benar-benar tidak mampu menanggung semua biaya (termasuk biaya hidup, tiket pesawat dan biaya visa) saat studi dan tinggal di Inggris. Saya juga telah menghubungi beberapa instansi dan mengajukan permohonan bantuan keuangan, baik internasional maupun nasional, baik pemerintah maupun swasta, seperti LPDP, Kemendikbud, Kemenristekdikti, Chevening, Erasmus, UNESCO dll. Tetapi tidak satupun dari mereka yang menyediakannya dana bantuan untuk studi Foundation. Saya sudah melakukan yang semampu saya dan saat ini saya benar-benar kehabisan ide dalam menemukan dan mendapatkan bantuan keuangan. Apakah Kemenpar menyediakan dana bantuan keuangan seperti beasiswa, sponsor dll. Untuk studi Foundation di Inggris?

AH
aldo
dikirimkan 77 hari yang lalu (2019-09-27 18:49:59)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Dukungan/sponsorship dari Kementerian Pariwisata saat ini terbatas hanya pada kegiatan event nasional/internasional yang juga didukung oleh Dinas Pariwisata/Pemerintah Provinsi/stakeholder industri pariwisata yang sudah terdaftar dalam Calendar of Event Kementerian Pariwisata dapat dilihat di http://www.kemenpar.go.id/event.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 78 hari yang lalu pada 2019-09-26 01:23:08

Pengirim: Hasbi Maulana