×

Dokumentasi


RF
Ragil Fachrul
dikirimkan 86 hari yang lalu (2019-09-19 19:02:54)

Selamat siang, saya Ragil dari BEM UNAIR, saya ingin bertanya perihal kunjungan ke Kementerian Pariwisata? Dapatkah kami berkunjung? Dan apa saja persyaratan yang wajib dipenuhi sebagai pengunjung? Demikian pertanyaan kami, atas responsnya kami ucapkan terima kasih.
AH
Virgiani
dikirimkan 82 hari yang lalu (2019-09-23 20:49:58)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata


Kementerian Pariwisata membuka kesempatan kepada rombongan mahasiswa/pelajar/perusahaan untuk melakukan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) ataupun mengadakan kuliah umum di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata. Adapun persyaratan untuk KKL adalah:

  1. Surat Permohonan Kunjungan Kerja Lapangan dari instansi/sekolah/perusahaan yang menyatakan kapan dan berapa lama kunjungan akan dilakukan, fasilitasi/dukungan apa yang dibutuhkan (misalnya: ruangan pertemuan/pejabat sebagai narasumber/goodie bag/souvenir/konsumsi/publikasi & dokumentasi. 
  2. Proposal kegiatan yang didalamnya mencantumkan latar belakang kegiatan dan urgensinya terhadap pengembangan pariwisata Indonesia, serta nomor kontak panitia penyelenggara.


Surat dan dokumen pendukungnya dikirimkan dengan subjek “Kunjungan Kerja  Lapangan – (Nama Instansi/Sekolah/Perusahaan) dan dialamatkan kepada:


Sekretaris Kementerian

Gedung Sapta Pesona Lt.1

Jalan Medan Merdeka Barat No.17 

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838439

Email. persuratan@kemenpar.go.id



Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 86 hari yang lalu pada 2019-09-19 19:02:54

Pengirim: Ragil Fachrul