×

Dokumentasi


aP
ardhano Priatama
dikirimkan 34 hari yang lalu (2019-07-22 21:32:54)

terimakasih atas waktunya. Saya ingin bertanya mengenai pendanaan. Dapatkah mengajukan proposal bantuan dana untuk pembangunan/merintis objek wisata baru? Sebagai contoh pembangunan sarana dan prasarana untuk mengakses air terjun disekitar desa kami.
AH
aldo
dikirimkan 31 hari yang lalu (2019-07-25 21:11:20)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Dukungan/sponsorship dari Kementerian Pariwisata saat ini terbatas hanya pada kegiatan event nasional/internasional yang juga didukung oleh Dinas Pariwisata/Pemerintah Provinsi/stakeholder industri pariwisata yang sudah terdaftar dalam Calendar of Event Kementerian Pariwisata dapat dilihat di http://www.kemenpar.go.id/event. Daftar dukungan yang sudah disetujui ini sudah ada pada satuan kerja teknis terkait. Kami sarankan agar proposal permohonan dukungan kegiatan diajukan kepada Dinas Pariwisata Provinsi/Kabupaten/Kota untuk selanjutnya diproses oleh Kepala Dinas Pariwisata dan disampaikan kepada Pemerintah Pusat (dalam hal ini Kementerian Pariwisata).


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Open

Dikirimkan sejak: 34 hari yang lalu pada 2019-07-22 21:32:54

Pengirim: ardhano Priatama