×

Dokumentasi


PI
Putri Intan Sari
dikirimkan 91 hari yang lalu (2019-07-16 18:27:00)

Selamat siang, perkenalkan saya Putri mahasiswi program master of science in management SBM ITB. Saat ini saya sedang melakukan penelitian di bidang sustainable tourism di Indonesia. Oleh karena itu, saya ingin meminta data mengenai daftar destinasi pariwisata di Indonesia yang sudah menerapkan konsep sustainable tourism. Saya sangat berharap Kemenpar dapat memberikan data ini agar hasil penelitian saya lebih komprehensif. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Salam.
AH
vira
dikirimkan 90 hari yang lalu (2019-07-17 18:14:16)

Selamat siang, Ibu Putri


Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata


Kemenpar memiliki rencana strategis pembangunan pariwisata nasional, regional, dan global. Yaitu menjadikan pariwisata berkelanjutan sebagai dasar dan arahan. Kemenpar mempunyai program pembangunan pariwisata berkelanjutan dengan memberikan pendamping kepada destinasi wisata. Salah satunya ada pengembangan destinasi pariwisata melalui program Sustainable Tourism Observatory (STO). Sehingga pariwisata memberi manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat. 


Untuk informasi mengenai pengembangan destinasi pariwisata di Indonesia melalui program Sustainable Tourism oleh Kementerian Pariwisata, silahkan Ibu mengajukan surat yang dapat ditujukan kepada :

Asisten Deputi Pengembangan Infrastruktur dan Ekosistem

Kementerian Pariwisata RI

Gedung Sapta Pesona Lt. 14

Jl. Medan Merdeka Barat No. 17

Jakarta 10110

(021) 3838415

Email. informasi.destinasi@gmail.com


Salam Pesona Indonesia



Regards,

Tim Informasi Publik


Status:

Close

Dikirimkan sejak: 91 hari yang lalu pada 2019-07-16 18:27:00

Pengirim: Putri Intan Sari