×

Dokumentasi


nH
nurfarida Hazimah
dikirimkan 93 hari yang lalu (2019-05-18 17:43:44)

Sehubungan dengan tugas akhir/skripsi saya yang mengambil tema pariwisata dengan judul “Kerjasama Indonesia Dengan United Nation World Tourism Organization (UNWTO) Dalam Membangun Sustainable Tourism Melalui Program Destination Management Organization (DMO)” terkait hal tersebut apakah kementerian pariwisata mempunyai data-data yang saya butuhkan untuk menunjang penelitian saya? Adapun beberapa data yang saya butuhkan yaitu sebagai berikut: 1. Pendapatan negara dari sektor pariwisata dalam 10 tahun terakhir 2. Kondisi perekonomian masyarakat di sekitar destinasi pariwisata 4. Program sustainable tourism 5. Kriteria suatu daerah dalam mencapai sustainable tourism 6. Data mengenai perbedaan traditional tourism dan sustainable tourism 7. Data hasil kerjasama Indonesia dengan United Nation World Tourism Organization (UNWTO) 8. Data mengenai Destination Management Organization (DMO) 9. Implementasi DMO di Berbagai Destinasi Pariwisata Indonesia Demikian beberapa data yang saya butuhkan dalam mengerjakan tugas akhir saya, semoga pihak kementerian pariwisata dapat membalas pesan ini secepatnya dan bisa memberikan data-data tersebut, terima kasih.
AH
Virgiani
dikirimkan 89 hari yang lalu (2019-05-22 18:54:38)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.



Mahasiswa ataupun masyarakat umum dapat mengajukan proposal penelitian untuk skripsi, tesis, disertasi atau karya tulis lainnya dengan mencantumkan judul, maksud & tujuan, tema/ringkasan karya tulis, data yang dibutuhkan serta list pertanyaan jika ingin melakukan wawancara melalui:


Tata Persuratan

Kementerian Pariwisata

Gedung Sapta Pesona, Lt 1

Jalan Medan Merdeka Barat No.17

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838439

Email. persuratan@kemenpar.go.id


Untuk mendapatkan data yang tidak ditampilkan di website, dapat mengajukan permohonan informasi kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), dengan mengisi Formulir Permohonan Informasi Publik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Formulir dapat di download di website www.kemenpar.go.id di menu Informasi Publik → Formulir Permohonan Informasi. Isi formulir dan kirimkan beserta fotocopy identitas diri kepada:


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Kementerian Pariwisata

Gedung Sapta Pesona Lt. 2

Jl. Medan Merdeka Barat No 17

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838899

Fax. (021) 3810401

Email info@kemenpar.go.id



Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia



Status:

Close

Dikirimkan sejak: 93 hari yang lalu pada 2019-05-18 17:43:44

Pengirim: nurfarida Hazimah