×

Dokumentasi


PM
Pokdarwis MALOWOPATI wotanngare
dikirimkan 144 hari yang lalu (2019-03-30 07:22:41)

Mohon pertolongan M Mlawa Tan kepada humas 10 menit yang laluDetail Dengan hormat, Kami POKDARWIS MALOWOPATI WOTAN NGARE Bersama dengan surat ini saya mengajukan permohonan untuk dapatlah kiranya KEMENDES membantu kami mewujudkan desa wisata di desa kami Desa Wotan Ngare, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro. Blog kami adalah https: //www.mlawatan.wordpress.com InsyaAllah kedepan kami host dengan mlawatan.com namun kini kami terkendala oleh dana. Kami telah berusaha maksimal untuk mewujudkan mimpi ini menjadi kenyataan. Dengan tenaga dan pikiran serta milik kami, kami berusaha mengembangkan potensi waduk dayakan seperti tergambar dalan uraian singkat revitalisasi (yang tertuang dalam blog kami tersebut diatas). Dinas Pariwisata Kabupaten tak menggubris usulan kami. Demikian juga Desa tak mau tau dengan potensi yang sedemikian besar untuk dikembangkan. Managemen mereka amburadul dan disiplin mereka sangat rendah. Hal ini dibuktikan dengan kemiskinan penduduknya padahal daerah ini merupakan daerah pertanian yang subur. Kami membutuhkan dana untuk pengembangan waduk dayakan sebagai wisata air, wisata edukasi, agrowisata dan wisata ritual religi pada situs mlawatan. Untuk itu sudilah kiranya KEMENDES beserta jajarannya, KENPARBUD beserta jajarannya menolong kelompok kami untuk mewujudkan mimpi kami ini. Dengan penuh harap kami menunggu tanggapan dan berharap atas terkabulnya permohonan kami. Hormat saya Suwarno Penasihat teknis pada pokdarwis MALOWOPATI WOTAN Ngare, dan donatur awal pada proyek ini.
AH
Rifa
dikirimkan 142 hari yang lalu (2019-04-01 14:12:23)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Kementerian Pariwisata mendukung pengembangan objek/usaha pariwisata sebagai stakeholder kami.

Jika terkait dengan mekanisme pengajuan dukungan untuk pengembangan objek pariwisata Kementerian Pariwisata dapat mengirimkan Proposal dan Surat Pengajuan Dukungan dapat dialamatkan kepada:

Deputi Pengembangan Destinasi Pariwisata

Gedung Sapta Pesona Lt. 14

Jl. Medan Merdeka Barat No. 17

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838415


Jika menyangkut dukungan untuk pengembangan usaha pariwisata Kementerian Pariwisata, dapat mengirimkan Proposal dan Surat Pengajuan Dukungan yang dialamatkan kepada:

Asisten Deputi Industri dan Regulasi  Pariwisata (masuk dalam bagian Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Pariwisata)

Gedung Sapta Pesona Lt. 11

Jl. Medan Merdeka Barat No. 17

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838383


Kami juga menyarankan agar para pelaku industri pariwisata berkonsultasi terlebih dahulu kepada asosiasi/lembaga pariwisata setempat berdasarkan klasifikasi usaha dan jasa pariwiata yang akan dibuat. Alamat asosiasi/lembaga pariwisata tersebut dapat Anda lihat di menu Link Directory → Asosiasi/Lembaga Pariwisata atau di link berikut: http://www.kemenpar.go.id/asp/content.asp?id=82.



Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia



Status:

Close

Dikirimkan sejak: 144 hari yang lalu pada 2019-03-30 07:22:41

Pengirim: Pokdarwis MALOWOPATI wotanngare