×

Dokumentasi


RA
Revi Agustin Aisyianita
dikirimkan 25 hari yang lalu (2019-03-27 19:56:34)

Selamat siang, Perkenalkan nama saya Revi Agustin, dosen Perjalanan Wisata Universitas Negeri Jakarta dan saat ini saya sedang mengampu mata kuliah Mitigasi Bencana. Saya ingin mengajak mahasiswa melakukan kunjungan dan audiensi ke Kemenpar, khususnya dengan tim Mitigation Plan agar kami memperoleh informasi terkait upaya Kemenpar dalam melakukan penanganan bencana baik pada tahap mitigasi maupun pasca bencana di obyek wisata di Indonesia. Apakah kami dapat melakukan kunjungan tersebut? Bagaimana prosedurnya? Dokumen apa saja yang perlu kami siapkan? Mohon penjelasannya. Terima kasih.
AH
Virgiani
dikirimkan 23 hari yang lalu (2019-03-29 20:03:49)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Kementerian Pariwisata membuka kesempatan kepada rombongan mahasiswa/pelajar/perusahaan untuk melakukan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) ataupun mengadakan kuliah umum di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata. Adapun persyaratan untuk KKL adalah:

  1. Surat Permohonan Kunjungan Kerja Lapangan dari instansi/sekolah/perusahaan yang menyatakan kapan dan berapa lama kunjungan akan dilakukan, fasilitasi/dukungan apa yang dibutuhkan (misalnya: ruangan pertemuan/pejabat sebagai narasumber/goodie bag/souvenir/konsumsi/publikasi&dokumentasi.
  2. Proposal Kegiatan yang didalamnya mencantumkan latar belakang kegiatan dan urgensinya terhadap pengembangan pariwisata Indonesia, serta nomor kontak panitia penyelenggara.

     Surat dan dokumen pendukungnya dikirimkan dengan subjek “Kunjungan Kerja   Lapangan – (Nama Instansi/Sekolah/Perusahaan)

dan dialamatkan kepada:

Kepala Biro Komunikasi Publik

Gedung Sapta Pesona Lt. 2

Jl. Medan Merdeka Barat No. 17

Jakarta 10110

Telp. (021) 383 8899

Email: info@kemenpar.go.id


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 25 hari yang lalu pada 2019-03-27 19:56:34

Pengirim: Revi Agustin Aisyianita