×

Dokumentasi


F
Ferjoko
dikirimkan 255 hari yang lalu (2019-03-27 19:23:06)

Selamat Siang Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, saya adalah sorang pelaku industri pariwisata di bidang perjalanan wisata bernama Davu Tour. Berdiri sejak tanggal 17 Januari 2017, hibgga saat ini Davu Tour belum mempunyai kantor operasional. Yang mana dengan harapan jika ada kantor operasional maka kami dengan mudah untuk melakukan pengembangan bisnis Pariwisata ini. Untuk itu saat saya ingin bertanya, apakakah kami bisa mendapatkan KUR agar usaha kami bisa berkembang? atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

AH
vira
dikirimkan 247 hari yang lalu (2019-04-04 15:47:54)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Kementerian Pariwisata mendukung pengembangan objek/usaha pariwisata sebagai stakeholder kami. Jika menyangkut dukungan untuk pengembangan usaha pariwisata Kementerian Pariwisata, dapat mengirimkan Proposal dan Surat Pengajuan Dukungan yang dialamatkan kepada:

Asisten Deputi Industri dan Regulasi  Pariwisata (masuk dalam bagian Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Pariwisata)

Gedung Sapta Pesona Lt. 11

Jl. Medan Merdeka Barat No. 17

Jakarta 10110

Telp. (021) 3838383


Kami juga menyarankan agar para pelaku industri pariwisata berkonsultasi terlebih dahulu kepada asosiasi/lembaga pariwisata setempat berdasarkan klasifikasi usaha dan jasa pariwiata yang akan dibuat. Alamat asosiasi/lembaga pariwisata tersebut dapat Anda lihat di menu Link Directory → Asosiasi/Lembaga Pariwisata atau di link berikut: http://www.kemenpar.go.id/asp/content.asp?id=82.



Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia



Status:

Close

Dikirimkan sejak: 255 hari yang lalu pada 2019-03-27 19:23:06

Pengirim: Ferjoko