×

Dokumentasi


C
Christina
dikirimkan 87 hari yang lalu (2019-03-25 22:14:26)

Mohon menjadi perhatian pemerintah untuk tetap mengingatkan untuk wisata kuliner yg menjadi daya tarik wisatawan lokal d daerah Indonesia khususnya Bali untuk tidak rasis. Maksudnya untuk tidak membedakan perlakuan antara wisatawan lokal & asing. Karena Indonesia dikenal dgn keramahannya, tapi kenapa skr hanya ramah & melayani wisatawan asing. Krn ketidak ramahan tersebut, wisawatan lokal lebih memilih untuk wisata keluar negeri, yg dampaknya k pemasukan domestik daerah. Foto yg terlampir foto pelayan resto melayani wisatawan asing, sedangkan aturannya pesan di kasir. Kasirnya tidak ramah. Thx

AH
Virgiani
dikirimkan 83 hari yang lalu (2019-03-29 21:58:45)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Terima kasih atas informasi yang anda berikan, untuk berikutnya akan kami teruskan kepada pimpinan agar dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam peningkatan kualitas layanan kepariwisataan.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 87 hari yang lalu pada 2019-03-25 22:14:26

Pengirim: Christina