×

Dokumentasi


AM
Asep Miftahul Falah
dikirimkan 87 hari yang lalu (2019-03-25 02:55:51)

Selamat Admin! Saya mahasiswa dari Guangxi Normal University. Saya sudah mengirim proposal kegiatan Festival Kebudayaan Indonesia di Tiongkok pada bulan Februari untuk permohonan bantuan materi promosi pariwisata mancanegara lewat email dan hardcopy yang dikirim langsung ke kementerian pariwisata. Tapi sampai saat ini saya belum menerima konfirmasi mengenai status proposal tersebut. Bagaimana saya untuk bisa mengetahui prihal proposal tersebut? Terimakasih

AH
vira
dikirimkan 77 hari yang lalu (2019-04-04 15:57:35)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Sebagai upaya untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, setiap tahun Kementerian Pariwisata memproduksi materi promosi untuk pasar dalam negeri dan luar negeri. Masyarakat bisa mendapatkan materi promosi tersebut untuk mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan dengan mengirimkan Surat Permohonan Dukungan Materi Promosi Pariwisata yang berisi keterangan nama kegiatan, tempat dan tanggal pelaksanaan kegiatan, jenis dan jumlah materi yang diperlukan. Maka,  untuk dukungan materi kegiatan yang akan dilaksanakan di luar negeri atau dilaksanakan di dalam negeri tetapi dengan peserta orang asing, surat diajukan kepada:

Asisten Deputi Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara

Gedung Sapta Pesona Lt. 20

Jl. Medan Merdeka Barat No. 17

Jakarta Pusat 10110

Telp. (021) 3838552

Email. asdeppkp2m@gmail.com


Terkait hal tersebut, silahkan Saudara menghubungi nomor dari Asdep Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara tersebut.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia



Status:

Close

Dikirimkan sejak: 87 hari yang lalu pada 2019-03-25 02:55:51

Pengirim: Asep Miftahul Falah