×

Dokumentasi


A
Agustinus
dikirimkan 90 hari yang lalu (2019-03-22 19:26:16)

Mengapa daerah kami kepulauan Batu di Nias Selatan yang berjumlah+_ 101 pulau. Tidak dilirik kementerian pariwisata maupun dinas provinsi Sumut n kabupaten Nias Selatan. Padahal daerah ini memiliki pantai indah, terumbu karang yg tdk kalah dengan Bunaken, ombak surfing yg berjumlah +_ 50 spot lokasi, perikanan yg melimpah. Hutan yg subur ,laut yg tenang untuk semua olahraga maupun wisata laut. Hanya orang bule dari Amerika, Australia, Brazil yg memanfaatkan. Sdah berdiri 9 resort asing walau sarana transportasi tidak memadai. Pdahal ini di bg barat Indonesia yg jarang memiliki wisata laut .
AH
Virgiani
dikirimkan 83 hari yang lalu (2019-03-29 22:24:43)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Terima kasih atas saran dan masukan anda, untuk berikutnya akan kami teruskan kepada pimpinan agar dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam peningkatan kualitas kepariwisataan Indonesia.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 90 hari yang lalu pada 2019-03-22 19:26:16

Pengirim: Agustinus