×

Dokumentasi


RA
Reza A
dikirimkan 209 hari yang lalu (2019-02-26 16:24:12)

Selamat siang, hanya sekedar saran untuk kementrian pariwisata, saya melihat stasiun tv korea (KBS) menayangkan tentang bali dan bandung di acara tv terkenal mereka dan mendapat reaksi positif dr warga korea yang menonton. Mungkin bagus apabila kemenpar bekerjasama dengan stasiun tv asing untuk melakukan shooting dan acara di indonesia, dimana kita bisa membantu mereka dalam hal akomodasi dan transportasi untuk crew dan artis/aktor mereka. otomatis dapat memperingan budget shooting mereka dan makin banyak tv asing yg mempromosikan negara kita sebagai tujuan pariwisata
AH
aldo
dikirimkan 177 hari yang lalu (2019-03-30 01:34:30)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Terima kasih atas saran dan masukan yang anda berikan, berikutnya akan kami teruskan kepada pimpinan agar dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam peningkatan kualitas layanan Pariwisata Indonesia.


Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia



Status:

Close

Dikirimkan sejak: 209 hari yang lalu pada 2019-02-26 16:24:12

Pengirim: Reza A