×

Dokumentasi


RT
Raihan Tsany Kurnia
dikirimkan 184 hari yang lalu (2019-02-19 15:08:11)

Selamat siang Bapak/Ibu Kementrian Pariwisata, Perkenalkan saya Raihan Tsany Kurnia dari Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran. Bersama surat ini kami bermaksud menyampaikan informasi kepada Bapak/Ibu bahwa pada tahun ini Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad) akan kembali menyelenggarakan sebuah program misi kebudayaan yang telah rutin kami lakukan guna mewakili dan mengharumkan nama Indonesia melalui keikutsertaan kami pada kompetisi paduan suara tingkat internasional, dengan tajuk “Indonesia Kirana 2019” Di tahun 2019, PSM Unpad akan menjadi paduan suara yang mewakili Indonesia pada 1st Asian Choral Grand Prix di Filipina dan 67th International Choral Competition Polifonico “Guido d’Arezzo” di Italia. Selain itu kami juga akan menyelenggarakan konser kebudayaan di Italia sebagai konser unjuk keindahan warisan budaya bangsa Indonesia. Rangkaian kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal Juli hingga Agustus 2019. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan dukungan dari Bapak/Ibu dalam melancarkan upaya kami untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Perihal keuntungan yang akan didapat oleh perusahaan melalui kerja sama sponsorship dalam membantu program “Indonesia Kirana 2019” tercantum dalam proposal. Untuk pengajuan proposal kerja sama ke Kementrian Pariwisata alurnya seperti apa Pak/Bu? Demikian surat ini kami sampaikan. Besar harapan kami untuk mendapatkan respon positif dari Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih. Regards, Raihan Tsany Kurnia -- Divisi Kerja Sama Festival Luar Negeri "Indonesia Kirana 2019" Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran Narahubung: +6281273754620 (Rifky)
AH
aldo
dikirimkan 146 hari yang lalu (2019-03-29 19:24:15)

Terima kasih telah menghubungi Kementerian Pariwisata.


Dukungan/sponsorship dari Kementerian Pariwisata saat ini terbatas hanya pada kegiatan event nasional/internasional yang juga didukung oleh Dinas Pariwisata/Pemerintah Provinsi/stakeholder industri pariwisata. Daftar dukungan yang sudah disetujui ini sudah ada pada satuan kerja teknis terkait. Kami sarankan agar proposal permohonan dukungan kegiatan diajukan kepada Dinas Pariwisata Provinsi/Kabupaten/Kota untuk selanjutnya diproses oleh Kepala Dinas Pariwisata dan disampaikan kepada Pemerintah Pusat (dalam hal ini Kementerian Pariwisata).



Selanjutnya, bila anda telah puas dengan balasan yang disampaikan, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi Survey Kepuasan Layanan Informasi Publik Kementerian Pariwisata yang akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah anda menekan tombol tutup.


Salam Pesona Indonesia

Status:

Close

Dikirimkan sejak: 184 hari yang lalu pada 2019-02-19 15:08:11

Pengirim: Raihan Tsany Kurnia